Rabu, 21 Maret 2012

Cantik Tanpa Make-Up, Kenapa Tidak?

 PEREMPUAN sudah biasa merias wajah atau make-up untuk mempercantik penampilan. Dengan make-up, penampilan jadi lebih segar. Artinya, riasan mengubah tampilan perempuan jadi lebih baik.
Namun, terkadang Anda harus mengistirahatkan kulit wajah dari bahan-bahan kimia yang berasal dari produk make-up. Anda perlu merawat wajah secara teratur. Sehingga Anda tetap tampak cantik meski tanpa make-up.

Anda bisa mencoba untuk melakukan langkah-langkah berikut:
  1. Cukup tidur. Rasa lelah bisa mempengaruhi sinar wajah Anda. Wajah bisa menjadi 'kuyu' karena kurang tidur, kantung mata pun tak akan bisa dihindari. Tidur cukup dapat mencegah itu semua.
  2. Cuci wajah dengan air dingin atau anda bisa menggunakan krim dan kompres dingin. Itu akan mengurangi ekspresi lelah yang menempel di wajah Anda.
  3. Bersihkan dan lembabkan kulit secara teratur. Gunakan produk kecantikan yang tepat. Gunakan lotion untuk menghilangkan sel kulit mati.
  4. Minum banyak air untuk meyeimbangkan air dan garam dalam tubuh. Air yang lebih banyak dalam tubuh akan lebih baik bagi kesehatan.
  5. Lindungi kulit dari matahari, bila perlu, gunakan kaca mata hitam untuk menyembunyikan bagian sekitar mata dari terik matahari.
  6. Kesehatan rambut pun jangan sampai luput, wajah yang cerah dengan rambut yang indah akan membuat Anda terlihat lebih cantik.
Dengan melakukan perawatan sederhana tersebut, toh Anda bisa tampil cantik dan percaya diri kan.(ourvanity/***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar