Jumat, 23 Maret 2012

Ungkapan Cinta dan Do'a untuk Ibu...

  • Ibu, engkaulah perempuan cantik yang melebihi cantiknya bidadari..
  • Ya Allah, sayangi Ibuku dengan beri ia umur panjang, agar aku sempat membahagiakannya..
  • Terimakasih IBU.. untuk tiap doa, tiap keikhlasan, tiap ketulusan yang keluar dari air matamu..
  • Ibu, maaf; aku belum bisa membalas ikhlasmu, aku belum bisa membuatmu bangga, aku belum bisa membuatmu bahagia..
  • Ibu, pinjamkan aku hatimu, agar aku belajar bagaimana ketulusan itu selalu ada di dalam setiap pengorbanan..
  • Ya Allah, muliakanlah Ibuku atas cintanya kepadaku..
  • Aku mencintaimu Ibu, dengan doa-doa kebahagiaan yang setiap malam aku panjatkan untukmu di hadapanNya..
  • Keikhlasanmu Ibu, membuat aku memahami bahwa cinta itu tak lepas dari pengorbanan, ketika hati berbicara melalui air mata..
  • Terimakasih IBU.. untuk doa-doamu, yang selalu menerangi langkah di gelap jalanku..
  • Ibu, ajari aku ketabahan, seperti engkau yang selalu menebar senyuman, meski hidupmu di rundung kesedihan..
  • Ibu, izinkan aku memeluk hatimu, agar aku merasakan kesedihan yang tersembunyi di balik senyumanmu..
(kumpulan tweet @TerimakasihIBU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar